Selasa, 23 Januari 2024

Manfaatkan Jaringan, DBM akan Iklankan Produk Minuman Instan Seger Waras di Radio Blora

 

sumber: tim dbm

           Difabel Blora Mustika (DBM) adakan internal meeting untuk membahas jadwal kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan Oktober. Kegiatan ini dihadiri oleh project leader, satu finance officer, tiga project officer, dan dua support staff, Selasa (3/10).

Moh. Abdul Ghofur, selaku project leader mengatakan bahwa selain membahas jadwal kegiatan juga bulan ini merupakan bulan terakhir pendampingan. Kita perlu mempersiapkan apa-apa yang dibutuhkan saat ada monitoring dari tim Voice Indonesia,” terang Ghofur.

Kemudian Sriyono selaku finance officer juga menambahi terkait produk minuman instan yang akan diiklankan di radio. “Kita branding dengan nama besar minuman Seger Waras di antaranya ada minuman kunir asem, temulawak, beras kencur, kopi mengkudu, dan teh mengkudu semua diharapkan bisa turut mempromosikan. Ke depannya semoga bisa menjadi usaha yang berkelanjutan setelah pendampingan ini selesai,” terangnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Siti Muntarin selaku project officer juga menyampaikan bahwa ketika ada monitoring perlu dipersiapkan seluruh dampingan. “Seluruh pendamping lapangan silakan mempersiapkan dampingan masing-masing. Semoga ketika pendampingan selesai, usaha dan organisasi teman-teman tetap berlanjut dan bermanfaat untuk semua,” tutupnya.


sumber: tim dbm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inilah Sofi Nurlaila Hanum, Disabilitas Peraih Penghargaan Gender Champion Blora 2021

  Sofi Nurlaila Hanum (memakai kursi roda) peraih penghargaan sebagai salah satu Gender Champion 2021 Kabupaten Blora, Rabu (9/3/2022) BLORA...